Windroye Android Emulator For PC Super Ringan | Box Markah IT
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Windroye Android Emulator For PC Super Ringan

Windroye adalah Emulator Android untuk Windows, banyak sekali emulator-emulator android yang dapat kita gunakan untuk menjalankan apps Android di perangkat Windows salah satunya Windroye ini. Keunggulan dari Windroye adalah mudah dan sangat “ringan” saat digunakan (dalam tanda kutip), tidak seperti Bluestacks Windroye merupakan emulator yang sangat bersih. Maksud dari kata bersih disini adalah Windroye merupakan free app yang benar-benar free tidak ada iklan atau tidak mengharusan kita memasang aplikasi-aplikasi android tertentu di dalam emulator ini, Windroye benar-benar tidak akan mendownload aplikasi-aplikasi android yang tidak penting ketika perangkat kita terhubung ke internet, tidak seperti Bluestacks yang akan meminta dengan sedikit memaksa untuk mendownload apps tidak penting ketika terkoneksi ke internet. Selain itu, di Windroye tidak ada bagian-bagian aplikasi Windroye yang runing sebagai background process ketika tidak digunakan, berbeda dengan Bluestacks yang ada 3 file exe yang runing sebagai background process yang sifatnya auto start/otomatis running saat perangkat dihidupkan, jika 3 file exe ini di task kill efeknya Bluestacks akan berat ketika akan dijalankan.
thumbnail post Windroye Android Emulator For PC Super Ringan
Emulator asal China ini juga dilengkapi panel settings tersendiri yang berfungsi untuk mengatur tampilan dan sources hardware yang akan dibagi dengan emulator Windroye seperti, resolusi screen, auto rotate, kapasitas RAM yang akan dibagi, dan jumlah core prosesor yg akan digunakan khusus untuk emulator Windroye. Windroye ini adalah emulator Android yang dikembangkan oleh developer dari China, maka tak heran bahasa default nya menggunakan bahasa China.

Products Windroye:

Windroye: based on virtualization technology, offers excellent App compatibilty, with Android version 4.4.2. The first choice of gamers!
Windroye: Android whole AOSP ported to Windows kernel, small volume,rendering best performance!
WindroyeMobile: an Android App to let you use your smart phone to control games.

What’s new in 2.9.0

  • Upgrade Google Play
  • Improve graphics performance
  • Add hot keys for snapshot and shake

Minimum requirement:

  • 2GB Memory
  • Processor 2 core (intel core 2 duo)
  • VGA support OpenGL 2.0

Cara merubah Bahasa default Windroye adalah sebagai berikut:

  • Install dan jalankan terlebih dahulu aplikasi Windroye anda
  • Klik menu Settings yang berikon gir seperti pada gambar, di menu Settings scroll kebawah dan cari Language & Input yang berikon huruf “A”.
  • Klik Language& Input, kita ganti bahasanya dengan klik meni Language dan pilih Bahasa yang diinginkan
*NB untuk merubah tampilan dari landscape ke potrait atau sebaliknya anda bisa mengaturnya di Settings dari emulator Windroye. Selain mengatur display anda juga bisa mengatur RAM dan jumlah core prosesor yang akan digunakan Windroye
Cara Mengganti Bahasa Windroye
Language Settings
Settings resources hardware yang akan dialokasikan untuk emulator Windroye
Settings Emulator
Link Download
Nama File Link
Windroye 2.9.0 (Discontinued) Official Site (OFF)Official GDrive
Sekian artikel Windroye 2.9.0 Terbaru Emulator Android Ringan Untuk Windows. Terimakasih atas kunjungan anda.
Sutan S.
Sutan S. I was a shy person and full imagination also hopes to be realized.
Show comments
Hide comments

Post a Comment for "Windroye Android Emulator For PC Super Ringan"